Mengapa saya memilih SMP Labschool Jakarta?

 Halo!


Perkenalkan nama saya Elrica Rahmania Putri dari kelas 7A

Saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta

Disini saya akan memberitahu kalian mengapa saya memilih SMP Labschool Jakarta sebagai bagian dari perjalanan hidup saya.



Saya akan mulai darimana saya tahu SMP Labschool Jakarta. Saat awal kelas 6 saat saya masih berada di Sekolah Dasar teman-teman saya sudah mulai membicarakan kemana selanjutnya mereka melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi. Ada yang akan masuk ke Pesantren diluar kota, ada yang ingin masuk ke SMP Negeri favorit seperti SMPN 115 dan SMPN 255 sedangkan saya masih berpikir masuk kemanakah saya setelah lulus? saya bingung masuk ke SMP swasta atau negeri lalu saya pun mencari di internet sekolah favorit di daerah Jakarta Timur dan saya menemukan SMP Labschool Jakarta:). Saya pergi ke website resmi SMP Labschool dan saya berambisi bahwa saya harus masuk ke SMP Labschool. Lalu, sekitar akhir bulan Desember saya memberitahu orang tua saya bahwa saya ingin masuk ke SMP Labschool Jakarta menggunakan jalur tes dan apa tanggapan orang tua saya??? orang tua saya kaget bahwa saya ingin masuk ke Labschool karena tes masuk Labschool itu lumayan sulit apalagi saya baru bilang ke orang tua itu sebulan sebelum tes masuk jadi selama satu bulan saya les ini itu dan akhirnya saya diterima di SMP Labschool sebenarnya saya girang sekali karena selama ini saya kira saya benar-benar tidak bisa lulus tesnya karena hanya belajar sebulan:( balik ke topik..


Mengapa saya memilih SMP Labschool Jakarta?


Karena saya tahu bahwa SMP Labschool dapat mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki saya dan akan selalu mendukung saya, mendorong saya agar menjadi siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademiknya dengan banyak ekstrakurikuler yang bermacam-macam tinggal pilih saja dan memiliki berbagai macam kegiatan yang kelihatannya menarik untuk diikuti. Lalu soal fasilitas, Labsraw sangat sangat baik dalam aspek itu saya selalu suka pemandangan lapangan depan di pagi hari udara yang sejuk banyak pohon karena saya suka melihat tanaman dan sangat luas lalu saya juga sangat menyukai desain perpustakaan Labsraw sangat modern dan adem di dalamnya juga lengkap walaupun saya baru sekali pergi kesana tapi itu memang benar-benar WOW banget adik saya sampai iri dengan saya karena punya sekolah fasilitasnya bagussss banget. Pembelajaran SMP Labschool juga berbasis digital dan saya suka yang modern karena dulu buku catatan saya sering hilang entah kemana setelah dipinjam teman kalau sekarang kan semua bisa disimpan di tablet atau smartphone dan mudah dibawa kemana-mana. Guru-guru di SMP Labschool Jakarta juga seru-seru banget pelajaran jadi tidak membuat bosan pasti mereka buat games dengan hadiah nilai asik banget deh terus pelajaran Informatika juga seruu walau kadang ada beberapa teman masih agak gimana ya istilahnya gaptek atau gagap teknologi tapi pokoknya seru banget nanti ada tugas presentasi juga saya karena sudah terbiasa presentasi di sekolah lama jadi pasti ini bakal seru walaupun merangkum materi susah-susah gampang tapi, ada satu yang membuat saya lelah yaitu… Labschool terlalu luas:’) saya sampai pegal kalau disuruh bolak-balik dari gedung BPS ke kelas karena saya CAMPK jadi mau tidak mau harus bolak-balik tapi itu seru kok saya bisa lomba lari sama teman-teman dari gedung BPS ke kelas dan saya selalu menang hehehehe pokoknya sekolah di SMP Labschool itu enak banget kalau disuruh kasih nilai 1 sampai 10 saya pilih 100:)))


Saya bangga menjadi bagian dari Labschool saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengoptimalkan kemampuan saya dan akan selalu mengingat SMP Labschool adalah bagian hidup saya yang berarti dan akan banyak kenangan yang akan terukir di sekolah ini.



LABSCHOOL!

JAYA!



Sekian dari saya

Terima Kasih


Jakarta, 30 Juli 2022


                                                                                                                        Penulis






Elrica Rahmania Putri

                                                                                                                        VII A

ANGKATAN 31

Komentar